Beradaptasi, Bekerja Sama, dan Bekerja Keras

Beradaptasi, Bekerja Sama, dan Bekerja Keras

Selong, Wakil Bupati Lombok Timur H. Rumaksi SJ melantik pejabat eselon II, III, dan IV Lingkup Pemda Kabupaten Lombok Timur pada Rabu (14/10). Kepada pejabat yang dilantik Wakil Bupati berharap para pejabat yang dilantik dapat mengoptimalkan serapan anggaran dalam kurun tiga bulan terakhir. Wabup berharap para pejabat ini dapat segera beradaptasi dengan perangkat dan program yang ada di OPD sehingga dapat bekerja keras juga bekerja sama dengan semua komponen yang ada. Tanpa itu Wabup menilai tujuan organisasi sulit dicapai.

Pejabat eselon dua yang dilantik pada kesempatan ini di antaranya merupakan rekomendasi berdasarkan surat Ketua Komisi ASN no. B-2938/ KSM/10/2020 tanggal 1 Oktober 2020 tentang rekomendasi hasil seleksi terbuka JPT Pratama di Lingkungan Pemda Kab. Lotim dan surat ketua DPRD Lombok Timur no. 172/203/DPRD/2020 tanggal 5 Oktober 2020 tentang rekomendasi jabatan tinggi pratama di lingkungan sekratariat DPRD Kabupaten Lombok Timur.

Pejabat yang dilantik pada pelantikan yang berlangsung di Lobby kantor Bupati Lombok Timur tersebut di antaranya adalah H. Ahyan, SH., MH. sebagai Sekrataris Dewan Perwkailan Rakyat Daerah Kabupaten Lombok Timur, drh. H. Achsan Nasirul Huda sebagai Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan, Ir. Marhaban bertukar posisi dengan L. Mulyadi ST., MT menjabat kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) sementara L. Mulyadi menjabat Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan. Selain itu pada pelantikan kali ini terdapat penambahan Staff Khusus Bupati, yaitu Staff Khusus Bidang Kebudayaan yang dijabat L. Suandi, S. Sos.